Home | Pelatihan Sehari | In-house Training | Pendaftaran Kursus Online | FAQ      

menulis buku dalam 21 hari

Jadwal Pelatihan
dan Bagaimana Cara
Mendapatkan Materi jika
Anda Di Luar Tempat Pelatihan

“Pelatihan bisa mengubah moral buruk menjadi baik. Pelatihan bisa menghancurkan prinsip-prinsip buruk dan mencipta ulang prinsip-prinsip baik. Pelatihan bisa mengangkat manusia hingga sederajat dengan malaikat.” (Mark Twain)

ALAMI SATU HARI YANG MENAKJUBKAN. Para peserta pelatihan sebelumnya sudah memberikan pengakuan mereka tentang program ini dan materi Menulis Buku dalam 21 Hari. Sekarang, jika anda ingin mendapatkan LOMPATAN BESAR dalam kecakapan menulis anda, yang anda perlukan hanya membuat keputusan lebih cepat ketimbang orang-orang lain di bidang yang sama dengan anda.

Kenapa ikut Pelatihan

·        Karena anda ingin benar-benar terampil dalam menulis.

·        Karena anda ingin menguasai banyak strategi yang memudahkan anda dalam menulis.

·        Karena anda sudah bertahun-tahun belajar menulis dan hasilnya begitu-begitu saja.

·        Karena buku anda, selain merupakan bentuk ekspresi terbaik yang bisa anda wujudkan, juga sangat penting bagi laju karier anda. Ini hanya disadari oleh sedikit orang yang sudah membuktikan bahwa buku adalah marketing tool yang sangat ampuh untuk melejitkan posisi di antara kolega atau orang-orang lain yang bergerak di bidang yang sama dengan anda.

·        Buku akan membuat anda berbeda.

 Siapa saja yang cocok ikut Pelatihan

 Penulis, konsultan, motivator, guru, karyawan, wiraswasta, wartawan, konsultan, lawyer, psikolog, psikiater, dan siapa saja yang menganggap buku adalah karya yang penting.

 Tempat dan Waktu Pelatihan

 Jakarta, 23 Juni 2012, pukul 10.00 – 16.00 WIB

Fasilitas bagi peserta:

1.      Materi lengkap “Menulis Buku dalam 21 Hari—Metode Hypnotic Speedwriting”

2.      Creative Writing: panduan menulis cerpen dan novel

3.      Contoh surat pengiriman naskah yang membuat penerbit susah menolaknya.

4.      Bagaimana Menyelesaikan Cerita Pendek dalam 2 Jam Saja (Contoh kasus tentang gagasan, penyusunan outline, penulisan, editing, sampai naskah jadi dan dimuat di media.)

5.      Teknik terbaik membukukan riwayat hidup anda.

6.      Keanggotaan dalam GRUP PENULIS kami

 Biaya pelatihan:

Rp1 juta pas (50% dari harga normal Rp2 juta)

Cara pendaftaran:

Transfer ke salah satu rekening di bawah ini:

·        Bank Mandiri No Rekening 164.000.009.5804 a/n A.S. Laksana

·        BCA No Rekening 566.006.9714 a/n Eka Sulistyawati

Konfirmasikan pembayaran anda melalui SMS ke no 0878.83793924, pilih tanggal pelatihan yang anda inginkan.

Contoh konfirmasi: “Saya [Nama anda], telah mentransfer Rp1 juta ke [BCA/Mandiri] utk pelatihan menulis tanggal [pilih yg anda inginkan] Mohon dicatat keikutsertaan saya.

PENTING!

Demi kemudahan, pendaftaran selambat-lambatnya 7 hari sebelum waktu pelatihan yang anda inginkan.

Selamat bergabung.

Salam saya,

A.S. Laksana

N.B. Yah, mereka sudah mengambil keputusan lebih awal, sekarang giliran anda menjadi pengambil keputusan.

***

STOP PRESS:

Demi Keadilan!

Karena pelatihan baru diselenggarakan di Jakarta, maka demi keadilan, teman-teman di luar Jabotabek tetap mendapatkan kesempatan untuk memiliki satu bundel besar materi lengkap "Menulis Buku dalam 21 Hari" dan semua bonus yang sama dengan harga hanya Rp500 ribu (hanya 10% dari biaya kursus online atau 25% dari biaya pelatihan).

Informasi lebih lanjut:

A.S. Laksana

Email: aslaksana@menulisbuku21hari.com

HP: 0878.83793924

 


A.S. Laksana
Jalan Jambu No. 22A, Cempaka Putih, Kampung Utan,
Ciputat, Jakarta Selatan
Telp: 0878-83793924

Testimoni

“Menulis Buku dalam 21 Hari adalah hal paling sableng yang saya temui sepanjang karir saya mengikuti pelatihan menulis. Sableng itu satu tingkat di bawah sinting. Ia memberi saya banyak hal yang tidak saya dapatkan dari buku panduan menulis lain maupun guru menulis lain. Dengan bahasa yang sederhana, A.S. Laksana mengajari cara menulis novel secara runut, mudah dimengerti, dan sangat tidak serius. Hey, don't get me wrong.

Materi pelatihan ini serius mengajari kalian menulis dalam 21 hari. Hanya saja contoh-contoh yang disodorkan terkesan ‘tidak serius’. Sopir taksi yang punya watak seperti Albert Camus? Akakakak. Sintiiiiinnnggg :D Saya sukaaa contoh-contoh yang diberikan. Sangat detail dan kocaaakkk. Satu hal lagi yang membuat materi pelatihan ini lain dari yang lain. Ia mengajari saya untuk tidak berpikir. You know what, the ability to think is extraordinary, but the ability not to think is super extraordinary. This book is brilliant!”

Swistien Kustantyana
Penulis, Jakarta
http://thisisswistien.wordpress.com/

 “Mudah dipahami dan bakal banyak bermanfaat bagi penulis. Langkah untuk menulis buku dalam 21 hari masuk akal dan, terutama, bisa dijalankan.”

Dyah Utami
Penulis dan Editor Freelance, Jakarta

“Setelah buku Creative Writing, A.S. Laksana mengembangkan dan memperluas bahasan strategi menulis di dalam materi “Bagaimana Menulis Buku Dalam 21 Hari”. Bab tentang hypnotic speedwriting sungguh menohok perhatianku. Di sini hypnotic speedwriting itu diurai-jelaskan bagi mereka yang telah siap untuk memiliki “mesin penulisan”. … Bahkan aku merasa diriku dioprek habis oleh pelatihan ini dan terlahir kembali sebagai The Six Million Dollar Man.”

Aang Sukardjasman
Praktisi perfilman dan penulis skenario
tinggal di Jakarta

“Materi pelatihan Menulis Buku dalam 21 Hari ini membekali saya dengan segudang pengetahuan dan kiat yang membuat penulisan buku menjadi mudah dan menggairahkan. Ia menyediakan langkah demi langkah yang membuat saya tahu apa yang harus ditulis setiap hari. Ini elemen kunci yang tidak saya dapatkan dari kebanyakan materi teknik menulis buku yang pernah saya baca selama ini. Yang terunik dan membuat saya sangat antusias, materi penulisan ini telah mendorong saya untuk langsung membuat keputusan merampungkan penulisan buku saya dalam waktu tercepat yang tidak pernah saya bayangkan. Sekaranng, setelah mengikuti pelatihan, saya betul-betul tahu bagaimana cara termudah mewujudkan apa yang menjadi impian saya selama belasan tahun: menulis buku.”

Indriastuti Salim
Praktisi humas, penulis (untuk publikasi di organisasi internasional), dosen Teori Ilmu Komunikasi (di Sekolah Tinggi Bahasa), tinggal di Jakarta